Senin, 25 Juni 2012

Mulailah ber-Invest dengan Emas.

Di dunia bisnis ada berbagai macam caranya dan berbagai macam pula jenisnya. Ketika anda sudah bisa berjualan - Gorengan, misalnya - dan anda mendapatkan keuntungan uang dari penjualan anda, itulah bisnis yang paling sederhana dan pengertian singkat yang dapat diterima masyarakat awam.

Business Step selanjutnya adalah Investment - Ini biasanya di pemahaman masyarakat awam adalah Pemodal yang memberikan / meminjamkan sebagian hartanya (uang, barang) kepada orang lain dengan sistem bagi hasil yang ditetapkan bersama. Kira-kira begitu, menurut saya juga.

Pada artikel Blog Investment and Insurance kali ini akan membahas tentang bagaimana cara ber-Invest Emas.

Menurut hargaemas.com, Gold Investment bisa dalam beberapa jenis atau media emas seperti emas batangan, koin emas, tabungan emas, sertifikat emas, reksadana dengan underlying perusahaan pertambangan emas, maupun sampai dengan membeli kontrak berjangka komoditi emas.

Langsung saja, hargaemas.com membawa pembacanya untuk melihat dari sisi kekurangan dan kelebihannya agar calon Investor seperti anda bisa menentukan dan memutuskan tindakan apa yang harus dilakukan.

Kelebihan Investasi Emas
1. Tidak terpengaruh Inflation (zero inflation effect)
2. Salah satu cara untuk mendiversifikasi harta
3. arga emas cenderung stabil juga dikarenakan komoditi emas di dunia tidak bisa bertambah
4. Meskipun harga tidak tergantung dengan nilai tikar mata uang tapi harga emas dipatok dengan mata uang dolar.

Kekurangan
1. Faktor Handling
2. Harga Returnya stabil
3. Tidak disarankan Long-Term Investment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar